Cacat Fisik tidak mempengaruhi Skill untuk menjadi Asisten Tutor TKJ CLUB

Oleh Pembimbing Industri : Bukan persoalan BISA atau TIDAK BISA … tapi ini persoalan MAU atau TIDAK MAU !!! kata-kata itu tertancap kedalam pikiran dan hati sanubari seorang peserta Program TKJ CLUB dari Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah. Elasnia nama seorang siswi sederhana yang mampu berhasil menjadi seorang Tutor dalam program TUTOR MANDIRI dalam Program TKJ CLUB bulan Maret tahun 2015 baru-baru ini. Lantas apa yang menarik perhatian dari anak ini ??

 Elsania

Dari segi fisik Elsania memiliki kekurangan gangguan penglihatan akibat kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Tetapi semangat untuk mengikuti Program Tutor Mandiri dalam Program TKJ CLUB menjadi kesempatan yang sangat berarti bagi dirinya, Pembimbing Industri TKJ CLUB selalu memberikan semangat belajar untuk mencapai tujuan dalam program TKJ CLUB.

Satu kebanggaan tersendiri bahkan sempat meneteskan air mata terharu karena tidak menyangka dia bisa sampai sejauh ini. Banyak teman-teman yang mengikuti Program Tutor Mandiri TKJ CLUB bersama dirinya namun setelah melalui beberapa seleksi yang ketat mereka (teman-teman Elsania) berguguran satu persatu. Akan tetapi bagi Elsania ini merupakan satu kehormatan dan kesempatan yang harus diambilnya maka Elsania mampu membuktikan bahwa cacat fisik tidak mempengaruhi semangat dan nilai juang untuk mendapatkan kesempatan bergengsi dalam program TKJ CLUB yaitu TUTOR MANDIRI TKJ CLUB.

Salam Sukses TKJ CLUB !!!